Story about LENDA

Bismillah

November kemaren waktu main ke jogja, ada 2 sepatu wedges boots yang menggoda iman, yang pertama wedges boots ‘Timberland’ yang kece banget di kaki, suka dengan brand timberland, jam tangannya keren-keren, sayangnya ga ada edisi untuk women, klo liat cowo pakai jam tangan timberland, ratingnya langsung naik di mataku…😍 Terlihat “laki banget”
Naksir bootsnya timberland udah dari 2013, seingat saya barang timberland yang masuk indonesia hanya jam tangannya aja, sempat ngecek websitenya dan harga boots nya klo dikonversi ke rupiah sekitar 2,500,000 (belum ongkir+pajak) #negukliur.
Menurut kaskuser, boots timberland ini makin lama makin keren.
Waktu jalan ke amplas, rasanya takjub ga percaya ngeliat ada counter timberland di jogja, ternyata emang baru buka sekitar 2 bulan & hanya ada di jogja, bandung dan jakarta.
Ngobrol-ngobrol dengan mba-mba SPG sambil nyobain sepatunya, harga mah ga dusta ya, emang sepatunya nyaman di kaki, meningkatkan PD berkali lipat.
Ternyata harganya IDR 3.800.000 😂
Kurang lebih aja sih klo ngotot beli online tapi bisa 2 bulan baru nyampe, itu klo g nyangkut di cukai.
Untungnya saya belum gila, beli sepatu seharga smartphone middle end.

IMG-20160825-WA0003-1
Kita lupakan saja kerennya…
Boleh beli sepatu itu, dengan syarat ga boleh beli sepatu lain untuk 3 tahun kedepan. #nyerah

Next
Setelah nyobain boots timberland yang ga kebeli itu, saya melihat boots yang keren juga di counter Bata.
Warnanya brown,
Saya cobain, tes-tes dipakai jalan, ehmm nyaman banget sih…
Tapi belanjaan sudah over banget, pasca diklat di Malang, jadilah saya pulang tanpa membeli.

Ternyata wedges boots dari Bata ini jauh dimata dekat di hati, kebayang mlulu(#alamatmintadijemput) sekitar bulan desember saya merasa amat sangat perlu untuk memilikinya, browsing-browsing dan saya temukan wedges boots ini di salah satu toko online langganan, saya order + bayar, tinggal menanti barang tiba, sampai 2 minggu menanti ko’ status pengiriman belum ada kemajuan, akhirnya saya kirim email complain, and tadaaaa bootsnya ternyata udah sold out, dan uang saya di refund. Sempat merepotkan beberapa teman di banyak kota untuk mencarikan sepatu ini tapi emang udah sold out.
Saya sampai hafal nama sepatu ini LENDA.

images

Naaaah…
Saya masih sering tu ngecek-ngecek LENDA ini di online shop, kali aja restock lagi, namanya juga penasaran + usaha kan yaaa…
Minggu lalu saya menemukan LENDA jadi barang new item di salah satu online store terbesar di indonesia. Tapi adanya warna hitam.
klo di compare, jelas yang brown juara…
Yang membuat saya kekeuh membelinya karena dari banyak wedges boots yang pernah saya coba cuma LENDA dan timberland yang nyaman di kaki.

IMG-20160825-WA0002

Hari ini LENDA sudah tiba…mungkin besok bisa dicoba😊
Alhamdulillah

 

 

 
*note ga penting, perlu dituangkan dalam kata biar ga lupa cara cuap-cuap lewat keyboard

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *