It is not worth it to buy

‎ بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Pre order Iphone 7 dan Iphone 7 Plus dibuka sejak 24 maret 2017.
Tahun lalu saat memutuskan untuk membeli iphone 6s plus, ada beberapa temen yang bilang “kenapa ga nunggu iphone 7, sebentar lagi dirilis?”

Waktu itu smartphone saya udah butuh diganti karna sudah tidak sanggup mengikuti kecepatan jari saya.
Sudah dipertimbangkan baik-baik karena saya butuh smartphone baru ya di saat itu dan saya takut uangnya dijajanin malah ga kebeli-beli si ipin dan satu hal lagi, kalaupun saya nunggu Iphone 7 plus dirilis, belum tentu saya rela mengeluarkan uang lebih banyak lagi untuk sebuah smartphone. Bisa mangkel lama klo gadget yang di beli not worth it between performance vs price.

Sejak beberapa bulan lalu BM Iphone 7 & Iphone 7 plus sudah banyak beredar di Indonesia, ecommerce juga berlomba-lomba menjual produk ini, dilihat dari harga dan peningkatan fitur-fiturnya, menurut saya pribadi Iphone terkini tidak cukup worth untuk dimiliki, tadinya saya menyangka bahwa Earpods termasuk didalam paket penjualan Iphone terbaru, ternyata aksesoris yang satu ini dijual terpisah dengan harga setara dengan smartphone middle end.

kalau saja Earpods include dalam paket penjualan Iphone 7 & 7 Plus, wajar aja harganya = motor matic.

Kalau hanya mengejar ‘Prestige’
Saya belum cukup gila untuk membeli gadget seharga motor matic, yang ada hidup saya akan semakin terancam takut di copet gara-gara mengantongi gadget seharga motor matic.

Akhir kata
‎اَلْحَمْدُلِلّهِ
Saya bahagia dengan Iphone 6s Plus yang saya gunakan 8 bulan terakhir.

Happy weekend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *